╪ ** Silahkan Berikan Komentar, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Saya **╪ Blog ini terinpirasi dari sang inspirator yang sangat luar biasa ::_Salam ..::EDUCATION FOR ALL::.. **╪

Get this widget!

PUISI "Jatuh Cinta yang kedua kalinya Denganmu"

Lewat pesan angin

Aku menantimu
Lewat bayangmu
Aku melihat wajahmu
Lewat hati
Aku memahamimu
Lewat suara
Aku jatuh hati padamu
Aku.. rasakan getaran cinta yang begitu kuat
Kau pun begitu juga merasakan cinta yang sama
Tapi tiba- tiba hadir pengisi lain di hatiku
Rasaku tentangmu hilang lenyap tak berbekas
Tapi setelah pengisi hati itu pergi dan tak pernah kembali
Rasa sayangku padamu hadir lagi
Mengisi relung hati ini




Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Gambar Komentar

Terima Kasih Anda Sudah Membaca Artikel Ini, Silahkan Tinggalkan Sebuah Komentar, 1 Komentar Anda Sangatlah Berarti Bagi Saya