╪ ** Silahkan Berikan Komentar, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Saya **╪ Blog ini terinpirasi dari sang inspirator yang sangat luar biasa ::_Salam ..::EDUCATION FOR ALL::.. **╪

Get this widget!

Menanti Seseorang

Entah sampe kapan aku harus menunggu

Menunggu cinta yang tak pernah berbalas
Walau hati kini terasa sakit
Namun rasa cinta ini tak mudah untuk dilupakan
Kesendirian ku kini membuat ku semkin terbelenggu
Aku yang dahulu telah jauh berbeda drngan keadaanku saat ini
Tak ada satu orangpun yang mengerti
Tak ada satu orang pun yang memahami
Apa dan bagaimana perasaan ku saat ini
Pernah aku berfikir untuk mengakhori hidup ini
Namun jalan ku masih panjang
Tapi aku tak kuat menahan derita ini
Mengapa ia tak berterus terang padaku
Andai ia berkata jujur sejak awal
Mungkin luka ini tak akan ku rasakan
Perih dan kecewa
Kini tak ada. Lagi cinta
Tak ada lagi sayang
Untuk ku

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Gambar Komentar

Terima Kasih Anda Sudah Membaca Artikel Ini, Silahkan Tinggalkan Sebuah Komentar, 1 Komentar Anda Sangatlah Berarti Bagi Saya