╪ ** Silahkan Berikan Komentar, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Saya **╪ Blog ini terinpirasi dari sang inspirator yang sangat luar biasa ::_Salam ..::EDUCATION FOR ALL::.. **╪

Get this widget!

Cara Export Gambar Tanpa Background dengan Format PNG di CorelDRAW

kali ini saya akan posting sesuai permintaan teman saya, Dia Menanyakan
" Gan Saya Kan menyimpan Gambar dengan Format .Png, Tapi, setelah saya simpan Warna Backgroundnya Masih Ada, Setahu saya kalau format.Png hanya gambar dan background warna tadak ada."

Ok begini mas jawaban saya. Ada beberapa sebab kenapa kenapa hasil simpanan gambar PNG anda ada Background-nya? Jawabnya sederhana;
1. Desain anda memang ada background-nya.
2. Opsi Transparency (background) anda tidak di ceklist (centang)


Contoh;
Apabila Abda menggambar sesuatu dan desain Anda itu ada backgraond atau latar belakang, ya jangan mengharap nantinya setelah di export ke format PNG background-nya akan hilang.

Misal Gambar saya ini yang ada background putih seperti dibawah ini;



Maka apabila di Export akan tetap muncul background putih, meskipun kita beri tanda ceklis pada opsi Transparency;



Lain halnya kalau kita meng-Export gambar tanpa background seperti dibawah ini;



Maka dengan memberi tanda ceklis pada opsi Transparency menghasilkan gambar yang tanpa Background;



Lain halnya kalau kita hilangkan ceklis pada opsi Transparency, maka akan muncul background putih;


Silahkan dicoba, semoga tips kali ini sangat bermanfaat bagi anda. Salam education For All













Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

5 komentar:

siang kak!!
kalau tutorial autocad, kakak tau gak? terima kasih:)

Bang, kan coreldraw saya menggunakan x4, pas saya export ke png/jpg kok backgroundnya masih kebawa yah? Dan disini kolom transparent backround nya juga gk bisa di centang? Gimana solusinya gan.. Terimakasih..

Cara Export Gambar Tanpa Background Dengan Format Png Di Coreldraw ~ ™ Phuel Radcliffe™ >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Cara Export Gambar Tanpa Background Dengan Format Png Di Coreldraw ~ ™ Phuel Radcliffe™ >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Cara Export Gambar Tanpa Background Dengan Format Png Di Coreldraw ~ ™ Phuel Radcliffe™ >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Gambar Komentar

Terima Kasih Anda Sudah Membaca Artikel Ini, Silahkan Tinggalkan Sebuah Komentar, 1 Komentar Anda Sangatlah Berarti Bagi Saya