╪ ** Silahkan Berikan Komentar, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Saya **╪ Blog ini terinpirasi dari sang inspirator yang sangat luar biasa ::_Salam ..::EDUCATION FOR ALL::.. **╪

Get this widget!

Lupakan Saja (MANTAN) Mu






Setelah putus hubungan cinta dengan si Dia, beberapa bulan setelahnya mungkin masih terasa berat menjalaninya. Karena rasa terbiasa dan mungkin rasa sayang atau cinta yang masih tersisa, atau memori kebersamaan yang masih terlintas, membuat Anda ingin kembali padanya.

Coba deh alihkan pikiran tersebut dengan melakukan hal lain yang Anda senangi, atau bisa juga melakukan kegiatan baru dan bertemu dengan orang-orang baru. Dengan begitu pikiran Anda pun akan sibuk ‘bergembira’ dengan hal-hal baru tersebut. Dilansir dari glamour, berikut 6 tips yang bisa Anda lakukan untuk meredam keinginan kembali ke mantan:

- Katakan pada diri sendiri, “Saya terlalu baik untuk Dia,” “Saya pantas mendapatkan seseorang yang baik dari dirinya.” Jadi, jika Anda mengharap balik pada mantan, itu merupakan kemunduran dalam hidup Anda. Tidak perlu berpikir tentang masa lalu Anda bersamanya, tapi berpikirlah ke depan dan lakukan perubahan positif sebagai awal yang baru. Sehingga Anda pun akan merasa lebih baik dan bahagia.

- Dikarenakan ada waktu kosong, membuat Anda kembali memikirkannya, mengingat-ingat kembali masa-masa bersamanya. Sibukkanlah diri Anda! Alihkan pikiran dengan mengikuti kegiatan baru bersama teman-teman. Jangan beri kesempatan untuk memikirkan mantan. Jika Anda membiarkan waktu kosong tanpa melakukan sesuatu, tentu dapat menimbulkan rasa bosan, sehingga pemikiran untuk kembali ke mantan pun datang menyerbu. Jika Anda bertengkar dengan seseorang karena bosan dengan kehidupan Anda, mungkin mencari Pria lain akan lebih baik. Tapi tidak dengan mantan.

- Misalkan mantan masih menghubungi. Mungkin maksudnya baik, Ia ingin mengetahui bagaimana keadaan Anda. Namun usahakan untuk mengatakan 'tidak' pada setiap ajakannya. Perlihatkanlah dan katakanlah dengan tegas bahwa Anda sangat menikmati hidup tanpanya.

- Tidak ada salahnya meminta bantuan kepada teman Anda. Mintalah agar mereka selalu mengingatkan agar tidak mengingat-ingat kembali sang mantan. Karena teman adalah pengingat yang baik, mereka akan meyadarkan kita di saat hal salah terjadi. Teman yang baik tidak akan menjerumuskan Anda.

- Biasanya jika putusnya hubungan dikarekanan permasalahan yang menyakitkan. Ada rasa sedih, kecewa sekaligus sesal bergelayut di dalam pikiran. Ingatlah kembali alasan Anda putus dengannya ketika memikirkan mantan. Terutama kaum Wanita, mereka suka mengingat hal-hal yang baik saja saat berhubungan. Justru hal itulah yang mempersulit seseorang melupakan sang mantan. Memang sih, sakit rasanya mengingat-ingat kejadian yang menyakitkan. Namun itu merupakan jurus ampus untuk melupakan sang mantan.

- Bawalah teman Pria pada acara yang mungkin dihadiri oleh mantan. Tidak ada yang lebih ampuh untuk mencegah timbulnya perasaan pada mantan jika ada Pria lain di samping Anda. Akan lebih baik lagi jika teman Pria Anda merupakan Pria sukses dan memiliki percaya diri yang tinggi.

So ADers, hapus saja sang mantan dari pikiran Anda. Semangat, Jika Ia selalu menyakiti Anda, buat apa kembali padanya?




Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

i agree with your opinion... but...
tidak semudah itu juga buat menggantikan mantan dengan cowok lain...
saya yakin mungkin cara itu juga ampuh tapi sifatna hanya sementara... jika kamu justru memilih pengganti yang salah mungkin penyesalan yang berlipat ganda yang akan kamu dapetin...
jangan pernah mencoba untuk melupakan mantan tapi cobalah untuk mengenangnya saja dengan catatan bahwa dia pernah menjadi orang yang paling berharga dalam hidup kita... :)
tapi tidak untuk kembali mengulang masa lalu bersama dia...
karena mantan tak seindah dulu... :)
sorry jika ada komentar saia yang kurang enak...
hanya berbagi pengalaman...

Gambar Komentar

Terima Kasih Anda Sudah Membaca Artikel Ini, Silahkan Tinggalkan Sebuah Komentar, 1 Komentar Anda Sangatlah Berarti Bagi Saya