╪ ** Silahkan Berikan Komentar, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Saya **╪ Blog ini terinpirasi dari sang inspirator yang sangat luar biasa ::_Salam ..::EDUCATION FOR ALL::.. **╪

Get this widget!

Ciri-ciri Pacar Bosan Dengan Mu



Cinta memang tidak akan ada habisnya jika terus dibahas. Banyak hal baru yang akan ditemui atau alami seiring berjalannya waktu. Dan dari semua itu tidak selalu kebahagiaan yang ada tapi bisa juga hal yang kurang menyenangkan.



Salah satunya adalah tumbuhnya rasa bosan karena sudah menjalani suka duka bersama. Memang rasa bosan bukan hal baru lagi karena hal seperti ini sudah dialami oleh hampir semua orang.

Namun karena beberapa keadaan hal itu memaksa keduanya untuk tetap bersama. Karena hal seperti itu, salah satu pasangan akan lebih memilih menjalin cinta dengan orang lain secara tersembunyi atau lebih umum jika disebut selingkuh.

Jika diri sendiri yang merasakan bosan terhadap pasangan, hal itu sangat sederhana karena kita pasti akan tahu sebab rasa bosan tersebut dialami oleh diri sendiri. Namun jika hal seperti ini dialami oleh pasangan, kita tentu perlu mengetahui tanda-tanda pasangan bosan dengan diri kita. Untuk itu, berikut ciri-ciri pacar mulai bosan denganmu.

Jarang bersama
Ciri pertama, dia sangat jarang menemui atau bahkan menolak permintaan kamu untuk bertemu. Meskipun sebenarnya dia punya banyak waktu, tapi hal itu tidak dilakukan karena perasaan tersebut. Pada beberapa keadaan dia lebih memilih jalan sendiri atau bersama teman-temannya daripada denganmu.

Cari perhatian
Pacar yang mulai bosan denganmu, biasanya dia akan mulai cari perhatian pada orang lain. Misalnya saja temannya atau sahabatnya. Dia akan bercerita banyak tentang keluhannya mengenai dirimu. Namun karena hal ini jarang bisa diketahui, sebaiknya mulai sekarang cobalah untuk menjadi orang yang baik dan dekat dengan temannya entah itu cowok maupun cewek asalkan hal itu tidak membuatnya cemburu. Bukan tanpa tujuan, tapi hal ini bisa mempermudah kamu dalam mencari tahu apa yang pacar ceritakan pada mereka.

Mencari kesalahan
Pacar yang bosan akan mencari-cari kesalahan pasangannya meskipun kadang hal itu sangat sepele. Hal ini dilakukan untuk membuatnya merasa benar di mata orang lain nantinya jika kalian sudah benar-benar terpisah.

Jarang bermesraan
Selama apapun hubungan dengan pacar, pasti ada waktunya untuk bermesraan. Tapi jika pacar sudah mulai bosan, hal itu jarang bahkan tidak pernah terjadi lagi. Sehingga jika kamu dengan pacar sudah seperti itu meskipun tidak ada hal lain yang mengalihkan, bisa jadi pacar kamu benar-benar sudah bosan dengan hubungan ini.

Sedikit cuek
Pacar yang bosan akan berubah sedikit cuek dan kurang perhatian. Bisa dikatakan dia tidak butuh kamu berada di sisinya. Bahkan sering sekali dirinya berkata kasar atau menyakitkan untuk membuat kamu menghindarinya.

Selalu ingin menang
Kalau dia sudah merasa bosan bukan tidak mungkin dia akan selalu ingin menang. Tidak pernah mau mengalah dan yang lebih parah lagi tidak mau minta maaf meskipun sebenarnya dia salah. Ini biasanya dilakukan untuk membuat kamu menjadi serba salah dan menuruti semua keinginannya. Jika suatu saat keinginannya tidak terpenuhi, dia akan sangat marah bahkan mengancam akan mengakhiri hubungan kalian berdua.





Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

4 komentar:

nampaknya bila salah satu hal diatas sudah mulai terlihat harus ada pembicaraan agar semua bisa kembali berjalan lancar hubungannya :)

Waw....artikelnya persis sekali dgn yg saya alami.
Sprtinya hubungan ini segera di akhiri.

Waw....artikelnya persis sekali dgn yg saya alami.
Sprtinya hubungan ini segera di akhiri.

terimakasih infonya
ini saya ketemu refersi baru tentang pacaran jarak jauh

http://bajucouple.com/news/article?ncat=75&news_id=18

semoga bermanfaat

Gambar Komentar

Terima Kasih Anda Sudah Membaca Artikel Ini, Silahkan Tinggalkan Sebuah Komentar, 1 Komentar Anda Sangatlah Berarti Bagi Saya