╪ ** Silahkan Berikan Komentar, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Saya **╪ Blog ini terinpirasi dari sang inspirator yang sangat luar biasa ::_Salam ..::EDUCATION FOR ALL::.. **╪

Get this widget!

Curhat "Selalu Tersakiti"

kenapa hidup ku selalu tersakiti oleh semua wanita,
apa dia tidak pernah me
mikirkan perasaan ku sedikit pun,


ak
u selalu utuk membahagiakan dia tapi dia tak pernah
menghargai aku sedkitpun.

aku merasa diri slalu dicuek’in oleh nya
dia tak pernah menganggap aku ini pacar nya
tapi aku selal
u berharap dia akan berubah untuk ku,

tapi kenyatannya aku Selingkuhin
begitu sakit nya hati ku ini …
aku harap dia a
kan mendapat balasannya yang setimpal
apa yang pernah aku rasakan mungkin dia akan mersakannya juga,,,,



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Gambar Komentar

Terima Kasih Anda Sudah Membaca Artikel Ini, Silahkan Tinggalkan Sebuah Komentar, 1 Komentar Anda Sangatlah Berarti Bagi Saya