╪ ** Silahkan Berikan Komentar, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Saya **╪ Blog ini terinpirasi dari sang inspirator yang sangat luar biasa ::_Salam ..::EDUCATION FOR ALL::.. **╪

Get this widget!

Antivirus Smadav 9.6 Pro Support Windows 7 & Windows 8

Smadav 9.6 Pro Support Windows 7 & Windows 8




Kali ini saya akan share Antivirus SmadAV Terbaru nya yang sebelumnya saya sudah pernah posting SmadAV 9.5 Full Version.

Smadav 9.6 Pro Support Windows 7 & Windows 8 – Per tanggal 22 Januari 2014, SmadAV telah mendapatkan update dari pengembangnya. Sebagai warga negara Indonesia yang baik, seperti layaknya program pemerintah bertajuk Cintai Produk Indonesia, sudah selayaknya kitapun menggunakan software buatan anak negeri.

Smadav merupakan software antivirus buatan anak Indonesia yang cukup baik dalam mencegah ataupun membasmi virus lokal yang banyak sekali bertebaran di Internet. Penyebarannya melalui Internet selanjutnya menginfeksi USB Flashdisk selanjutnya menyebar ke dalam sistem komputer yang tidak menggunakan antivirus.

Ketika sebuah komputer telah terinveksi virus dan anda memasukkan flashdisk ke dalam komputer tersebut, seketika itu juga flash disk anda akan terinveksi dan Smadav 9.6 Pro Terbaru akan mecegah hal itu terjadi.

Mengapa harus memilih Smadav Pro Terbaru? perkembangan virus lokal terus berkembang sedemikian cepatnya. Teknik lama sebuah virus yang mudah di deteksi antivirus kini berubah menggunakan teknik terbaru. Sayangnya, virus lokal jarang sekali mendapat perhatian dari pengembang software antivirus internasional, karena itulah Smadav 9.6 Pro Terbaru 2014 menjadi pilihan tepat untuk melindungi komputer atau laptop kita dari serangan virus lokal.

Sebagai anti virus yang cukup baik mendeteksi penyebaran virus lokal, penggunaan Smadav 9.6 Pro Key dirasa tepat. Selain progamnya cukup ringan, Smadav juga bisa berjalan berdampingan dengan antivirus internasional seperti Kaspersky, Avast, AVG Internet Security dan lain sebagainya.


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Gambar Komentar

Terima Kasih Anda Sudah Membaca Artikel Ini, Silahkan Tinggalkan Sebuah Komentar, 1 Komentar Anda Sangatlah Berarti Bagi Saya