╪ ** Silahkan Berikan Komentar, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Saya **╪ Blog ini terinpirasi dari sang inspirator yang sangat luar biasa ::_Salam ..::EDUCATION FOR ALL::.. **╪

Get this widget!

Cara Menambahkan Sumber Referensi Copy Paste Blog | Phuel Radcliffe


Pada Kesempatan kali ini phuel radcliffe membahas tentang bagaimana Cara Menambahkan Sumber Referensi Blog, dengan menggunakan script Tynt, kamu dapat menambahkan teks berupa sumber artikel, apabila pengunjung blog ingin meng-copy artikel pada blog kamu, maka diakhir artikel yang dicopy akan ada kalimat tentang sumber artikel.

Caranya sangat mudah sekali, mari kita ikuti langkah-langkahnya :

  1. Buka website Tynt yang beralamat di http://www.tynt.com kemudian klik tombol FREE! Get Started
  2. Kemudian muncul form pendaftaran, Isikan Domain dengan alamat blog kamu, Email dengan alamat email kamu dan Password Setelah itu klik tombol Sign Up
  3. Muncul form isian, kamu tentukan teks / tulisan yang akan ditambahkan, misalnya pada Link Prefix, kamu isikan Sumber, pada Link Suffix biar dikosogkan saja dan pada pilihan Link, beri tanda pada Page Title and URL. dan Beri tanda centang Add Creative Commens License, lalu isikan Creative Commons dengan Attribution Non-Commercial kemudian klik Update Preview > Klik Get Your Script.
  4. Salin kode di bawah bagian Your Script
  5. Masukkan kode ke dalam template, klik Design > Edit HTML, paste kode tadi sebelum kode </body> dan setelah selesai simpan template kamu.
  6. Lihat hasilnya pada blog, buka artikelnya dan coba untuk meng-copy isi artikel, lalu pastekan pada aplikasi Notepad dan akan terlihat di bagian bawah terdapat keterangan yang telah kita atur melalui Tynt.
Demikian tutorial Cara Menambahkan Sumber Referensi Blog, selamat mencoba dan semoga bermanfaat, Terima kasih atas kunjungannya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Gambar Komentar

Terima Kasih Anda Sudah Membaca Artikel Ini, Silahkan Tinggalkan Sebuah Komentar, 1 Komentar Anda Sangatlah Berarti Bagi Saya