╪ ** Silahkan Berikan Komentar, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Saya **╪ Blog ini terinpirasi dari sang inspirator yang sangat luar biasa ::_Salam ..::EDUCATION FOR ALL::.. **╪

Get this widget!

Cara Memasang Iklan AddsenseCamp Di Bawah Judul Postingan | Phuel Radcliffe

Hari ini Saya akan posting request dari sobat-sobat blogger, mencoba bagaimana Cara Pasang Iklan Adsense Di Bawah Judul Postingan Blog Di Blogspot Bagi pengguna blogger/blogspot, adalah sudah merupakan suatu tujuan untuk dapat meningkatkan earning dari adsense, oleh karena itu optimasi penempatan iklan adsense yang tepat yang dapat mempermudah pengunjung blog agar dapat dengan mudah untuk melihat iklan dari adsense yang ada di dalam postingan adalah sesuatu yang sangat menarik. Di samping tampilannya bagus, juga kesannya postingan blog akan di lihat lebih elegan.



Berikut ini adalah contoh seperti di blog saya Phuel Radcliffe

Contoh Iklan Dibawah Judul / Didalam Postingan
Berikut Cara Pasang Iklan Adsense Di Bawah Judul Postingan Blog Di Blogspot:

1. Login ke account blogger anda

2. Kemudian masuk ke design/rancangan, kemudian pilih edit html

3. Centang kode Expand widget Templeate. dan sebelum lanjut ke tahap selanjutnya saya sarankan download dulu scrip / template lengkap anda, jika suatu saat nanti scrip anda eror. 


4. Cari Kode <data:post.body/> Untuk mempermudah menemukan kode tersebut gunakan find ( Ctrl+f ) cari kode yang nomor dua.

5. Tambahkan kode iklan adsense anda tepat di atasnya kode 
<data:post.body/> 

6. Sebelum anda pasang iklannya, Parse dulu kode iklan Adsense anda di >>  PARSE HTML

7. Save dan selesai, Lihat Hasilnya.


.:: Nb : Jika anda ingin menempatkan iklan nya di bawah postingan blog anda, tempatkan kode iklan anda tepat di bawah kode pada nomor 4 di atas.


Semoga Tips Dari Phuel Radcliffe ini sangat bermanfdaat bagi anda.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Gambar Komentar

Terima Kasih Anda Sudah Membaca Artikel Ini, Silahkan Tinggalkan Sebuah Komentar, 1 Komentar Anda Sangatlah Berarti Bagi Saya