╪ ** Silahkan Berikan Komentar, Komentar Anda Sangat Berarti Bagi Saya **╪ Blog ini terinpirasi dari sang inspirator yang sangat luar biasa ::_Salam ..::EDUCATION FOR ALL::.. **╪

Get this widget!

Cara Bembuat Link Berkedip Seperti Pelangi

Kali ini saya akan posting Bagaimana cara cara membuat link berkedip seperti pelangi
bila shobat semua ingin membuat trik ini silhkan saja.
Trik ini adalah cara membuat link berkedip seperti pelangi.apabila
link kita tersentuh oleh pointer mouse.dan akan meberika effek yang
yang sangat menarik. bila shobat sudah nggak sabaran ingin membuatnya
silahkan ikuti langkah berikut ini:
       1.Login ke blogger.
       2.Klik edit HTML.lalu klik expand widget template.
       3.Jangan lupa beckup dulu template anda.
       4.Jalu cari code berikut ini.<head>
       5.Dan copykan kode berikut tepat dibawah kode tadi.
          <script language='javascript' src='http://zykry.googlecode.com/files/LinkPelangi.js'/>.
       6.Dan klik simpan(save=red)
Dan lihat hasilnya.sangat mudahkan.semoga bermanfaat.

Sebagai Contoh sudah saya terapkan di blog saya

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Gambar Komentar

Terima Kasih Anda Sudah Membaca Artikel Ini, Silahkan Tinggalkan Sebuah Komentar, 1 Komentar Anda Sangatlah Berarti Bagi Saya